Minggu, 13 November 2011

Indonesia Vs Thailand: Ini Taktik RD buat Timnas


Indonesia Vs Thailand: Ini Taktik RD buat Timnas
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Timnas U 23 berlatih di bawah kepemimpinan Pelatih Kepala Rahmad darmawan, di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, Selasa (8/11/2011). Indonesia sementara memimpin Grup A babak penyisihan kejuaraan sepakbola SEA Games, setelah menang telak 6 0 atas Kamboja Senin lalu. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Adi Suhendi
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah mencuri kemenangan dari Singapura dengan skor 2-0, Indonesi akan menghadapi Thailand yang memiliki kualitas permainan cukup lebih baik.
Untuk menghadapi tim Gajah Putih ini, pelatih Indonesia Rahmad Darmawan (RD) telah menyiapkan strategi non teknis. Apa itu? Ia akan memaksimalkan waktu istirahat pemain sehingga saat bertanding nanti lebih bugar, setelah bermain cukup melelahkan melawan Singapura di bawah terik matahari.
"Persiapan untuk menghadapi Thailand, ada beberapa pekerjaan rumah yang harus dibenahi. Program untuk menghadapi mereka (Thailand), pemain memanfaatkan waktu beristirahat bisa dimaksimalkan supaya bisa bugar nanti," ucapnya.
RD menyadari bahwa pertandingan melawan Thailand akan sangat menentukan bagi nasib Indonesia masuk ke babak semifinal. "Untuk itu kita harus menjaga pemain kita dengan beristirahat yang baik, saya pun akan memberikan latihan yang proporsional, supaya mereka tidak kecapean," ungkapnya.



Dikutip dari:http://www.tribunnews.com/2011/11/11/indonesia-vs-thailand-ini-taktik-rd-buat-timnas

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...